Kamis, 21 Agustus 2014

Miliki 6 Hal Ini Pertanda Anda Sudah Siap Pacaran


Banyak orang yang masih berstatus single berharap bisa bertemu dengan orang yang mencintai dan dicintainya, lalu menjalin hubungan pacaran. Namun tak sedikit yang menyadari bahwa dalam pacaran pun banyak tantangan yang harus dihadapi. Nah, bila Anda adalah single dan mengaku siap untuk pacaran, Anda patut mengecek 6 hal ini dalam diri Anda.
Punya Prinsip
Seseorang yang punya prinsip adalah orang-orang yang terbilang matang secara pemikiran. Orang-orang seperti ini akan cenderung mencari seseorang yang kepadanya ia dapat berbagi banyak hal tentang masa depan dan tujuan-tujuan hidup yang lebih baik.
Pulih dari masa lalu
Pelantun lagu let it go, Idian Menzel adalah satu dari sekian banyak wanita single yang mengaku masih belum siap untuk kembali pacaran setelah menjadi seorang ibu tunggal setelah berpisah dari suaminya Taye Diggs, seorang aktor. Dirinya bahkan mengaku masih belum lepas dari pahitnya perceraian ayah ibunya. Bila bayangan masa lalu masih terus membekas, maka segeralah melangkah membuka lembaran baru, miliki hubungan baru tanpa ada sisa di masa lalu.
Menjadi single bahagia
Bila waktu-waktu kesendirian Anda dimanfaatkan dengan melakukan beragam aktifitas untuk meningkatkan produktifitas diri, maka Anda adalah single yang bahagia dan tetap merasa nyaman. Sehingga sebelum menjalani hubungan dengan seseorang, Anda sudah menunjukkan diri Anda bahwa menjadi single bukan menjadi persoalan.
Sudah matang dan bertanggung jawab
Saat Anda sudah bertanggung jawab terhadap diri sendiri, maka saat pacaran pun Anda sudah dipercayakan untuk menjaga diri, baik bertanggung jawab untuk kesehatan, hati atau masa depan. Rasa percaya dan tanggung jawab menjadi salah satu pondasi penting dalam menjalin suatu hubungan.
Siap menjadi penengah dan mengalah
Setiap hubungan tentunya menghadapi perbedaan-perbedaan yang menimbulkan konflik di suatu ketika. Nah, sebagai pasangan Anda sepatutnya menjadi pribadi yang siap untuk mengalah dan mencoba untuk meredam konflik yang memicu pasangan Anda untuk marah atau kesal kepada Anda.
Memiliki hubungan yang baik dengan Tuhan
Setuju atau tidak, pacaran adalah jenjang dimana dua pribadi dipersiapkan untuk saling mengenal hingga keduanya siap melangkah menuju pernikahan suci. Sehingga untuk menemukan pasangan yang sepadan dan pasangan yang dipilihkan Tuhan, maka mintalah dari Tuhan lewat hubungan yang baik dengan-Nya. Ketika Anda sudah mencintai Tuhan lebih dari mencintai manusia, maka percayalah Anda akan dipertemukan dengan pribadi yang dengannya Anda dapat berbagi tentang kasih Tuhan.

Tidak ada komentar: